BPS Kembali Meraih Penghargaan Kegiatan Pelaksanaan Anggaran dari Kanwil DJPb Kalsel

Banjarmasin-Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan, Yos Rusdiansyah menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pimpinan Wilayah Kalimantan Selatan terkait Pelaksanaan Anggaran Semester 1 Tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari Rabu (27/7) di Aula Kanwil DJPb Kalimantan Selatan. Kegiatan dihadiri oleh pimpinan atau perwakilan dari berbagai instansi vertikal di Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Selatan, Sulaimansyah dengan menyampaikan penghargaan kepada lembaga/instansi yang memiliki kinerja terbaik dalam kegiatan pelaksanaan anggaran. BPS Provinsi Kalimatan Selatan berhasil mendapatkan penghargaan terbaik 3 dalam Kegiatan Pelaksanaan Anggaran Semester 1 Tahun 2022 untuk kategori jumlah satker 11 s.d 30.

Penghargaan Kegiatan Pelaksanaan Anggaran yang diberikan oleh DJPb dinilai berdasarkan 3 indikator kinerja pelaksanaan anggaran yaitu kualitas implementasi perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, dan kualitas hasil pelaksanaan anggaran. Pencapaian ini merupakan hasil kerja seluruh stakeholder BPS Se-Kalimantan Selatan yang terkait dalam kegiatan pelaksanaan anggaran semester 1 tahun 2022.

adminberita

Learn More →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *