FORUM PIMPINAN INSTANSI VERTIKAL SE-KALSEL DUKUNG REGSOSEK

Banjarbaru – BPS Provinsi Kalimantan Selatan berkesempatan menjadi tuan rumah pertemuan Forum Pimpinan Instansi Vertikal se-Provinsi Kalimantan Selatan (18/10/2022). Memanfaatkan momentum tersebut, Yos Rusdiansyah, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan bersama Nurul Sabah, Statistisi Madya pada Fungsi Statistik Sosial menyosialisasikan kegiatan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022.

Dalam sambutannya, Yos Rusdiansyah menyampaikan tentang pentingnya Regsosek dalam mewujudkan reformasi sistem perlindungan sosial. Regsosek dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober hingga 14 November 2022 di seluruh Indonesia. Semua penduduk Indonesia akan didata oleh petugas Regsosek. “Paman Birin, Gubernur Kalimantan Selatan telah didata oleh BPS pada hari pertama pelaksanaan Regsosek”, lanjut Yos Rusdiansyah.

Dalam pertemuan tersebut, seluruh pimpinan dan atau perwakilan instansi memberikan dukungan kepada kegiatan Regsosek di Kalimantan Selatan. Sebagai bentuk dukungan, pimpinan akan menyampaikan informasi Regsosek kepada seluruh pegawai di instansi masing-masing. Meski demikian, Imam Subarkah, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan mengingatkan kehati-hatian saat bertugas di lapangan, karena menjelang tahun politik.

Acara pertemuan forum pimpinan instansi vertikal se- Provinsi Kalimantan Selatan ini dihadiri 19 instansi vertikal. Sebagian dihadiri langsung oleh pimpinan, seperti Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan, Kepala Kanwil DJPB Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala BPKP Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BPPKS)  Banjarmasin dan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. (man)

Kunjungi Juga Situs Kami :
Slot Dana PKV Games PKV Games PKV Games DominoQQ

Abdurrahman

Learn More →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *